Warga Kecamatan Wanea Serbu Pasar Murah Disperindag

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Manado menggelar pasar murah yang diadakan di pelataran kantor Kecamatan Wanea Senin (10/12/2018) pagi tadi.

“Ini merupakan program Pemkot Manado dalam rangka menghadapi hari raya Natal dan Tahun baru untuk mendapatkan harga murah bagi masyarakat,” ujar Kepala Dinas Disperindag yang diwakili Kepala Bidang Perdagangan Justy Supit.

Ia menambahkan, dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Misalkan gula pasir itu harganya Rp 8000 sementara HET-nya itu kan, Rp 11.000 begitu juga dengan beras yang premium itu sampai dengan Rp 11.000/kilo, sekarang dijual Rp 9.000 ya itulah dijual lebih murah di pasar murah ini,” jelasnya.

Salah satu warga Kelurahan Tingkulu lingkungan VII, Margarita Engka mengaku senang dengan adanya program pemerintah kota melalui pasar murah.
“Jelas sangat membantu, apalagi menghadapi perayaan Natal dan tahun baru, harga sembako pada naik semua,”katanya.

Sementara itu, Camat Wanea Mario Karundeng mengatakan, kegiatan bazar murah pemerintah kota Manado sudah menjadi salah satu program dari Pemerintah kota untuk membantu masyarakat menjelang hari hari raya keagamaan seperti Idul Fitri maupun Natal.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Manado dalam rangka menstabilkan harga bahan pokok menjelang hari raya. Selain itu, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memperoleh produk dengan harga terjangkau dan berkualitas,”tukas Mario. (angky)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan