Hari Ini, 411 CPNS di Minsel Ikut SKB

manadoterkini.com, AMURANG-Sebanyak 411 Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS (CPNS) di lingkungan Pemerintah (Lingkup) Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), siap beradu nasib dalam Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Selasa (11/12) hari ini. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy F Tiwa, sesuai dengan surat edaran BKN, pelaksanaan SKB Senin (11/12) diikuti oleh 411 peserta.

“Hari ini, ada 411 peserta yang akan mengikuti SKB, sangat diharapkan kehadiran seluruh peserta tes, teknis kapan dan apa persyaratan yang wajib dibawa. Sudah kita informasikan lewat situs FB CPNS Minsel,” ungkap Tiwa.

Lanjut Dia. Sebanyak 411 peserta bakal mengikuti tes masing-masing di sesi II-III. Yang diikuti baik pelamar CPNS dengan status P1L atau telah lulus dalam batas ambang passing grade di tes sebelumnya. Serta, mereka yang dinyatakan berhak mengikuti tes SKB karena memenuhi kriteria total nilai yang ditetapkan BKN.

“Jadi diingatkan kembali, yang berhalangan hadir dan terlambat saat pelaksanaan tes. Dinyatakan gugur dan tidak diperkenankan masuk ke dalam ruangan tes,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Pengadaan CPNS Daerah Minsel Denny Kaawoan SE MSi menambahkan, segala hasil keputusan yang diambil bersifat mutlak dan tak bisa diubah. Transparansi dan profesionalisme rekrutmen CPNS benar-benar diutamakan.

“Jadi hasilnya benar-benar objektif, siapa yang lulus nantinya, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ditetapkan BKN. Bukan karena adanya koneksi atau bantuan pejabat di Minsel,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan