Rabu, 26 Juni 2019

ROR Ajak Masyarakat Doakan dan Bangun Bangsa

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi mengajak seantero masyarakat Minahasa untuk mendoakan dan membangun bangsa Indonesia. Hal tersebut diungkapkanya saat mengikuti ibadah Pentakosta di jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Imanuel Tincep pada Minggu, (9/6) tadi.

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara untuk mendoakan dan melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Karena itu mari kita doakan dan bangun bangsa Indonesia,” ujar Bupati.

Menurutnya, pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019 berjalan sukses di Minahasa. Dan itu semua tak luput dari peran masyarakat yang terdapan warga GMIM di dalamnya. “Meski pilihan kita berbeda-beda namun itulah makna dari demokrasi. Perbedaan dalam pilihan dan pandangan politik kiranya tidak merusak kerukunan dan tali persaudaraan yang telah terjalin,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan ROR, selama delapan bulan kepemimpinan ROR-RD sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, tentunya masyarakat dapat merasakan dampak positif dari program-program yang ssmentara berjalan.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan merealisasi salah satu program saya dan wakil bupati yaitu pengadaan seragam kepada anak-anak sekolah kususnya anak-anak yang akan masuk SD dan SMP. Serta sinergitas antara Pemerintah Kabulaten Minahasa dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu BPJS Ketenagakerjaan untuk letugas keagamaan dan perangkat desa dan kelurahan yang sementara berjalan,” beber Bupati ROR dihadapan jemaat.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Telah menyerahkan Bantuan sebesar 75 juta rupiah kepada GMIM Imanuel Tincep. Dalam momentum ibadah tersebut, Bupati ROR juga menjadi saksi baptisan dari adik Faithfull Carisa Dapu yang adalah anak dari Hukum Tua Desa Tincep Romy Dapu, S.Sos. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*