Minahasa Bakal Miliki Kawasan Berbasis Pendidikan

minahsamanadoterkini.com, TONDANO – Kabupaten Minahasa bakal mengembangkan kawasan berbasis pendidikan. Hal tersebut semakin menguat tatkala Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) bersama jajaran melakukan pertemuan dengan pengembang Bukit Semarang Baru (BSB) city saat makan bersama sekaligus mendengarkan presentasi dari CEO PT Karyadeka Alam Lestari, Didi Korompis dan M Aryabhekti selaku Direktur Pengembang BSB City pada Senin (24/6) di Resto Kama Candi Daerah BSB City Semarang Jawa Tengah.

Dalam Pertemuan tersebut, pihak pengembang PT Karyadeka Alam Lestari melakukan presentasi disaksikan Bupati ROR dan jajaran. “Sebelum sampai di tahap ini, Tim mereka (pengembang) sudah lebih dulu mengecek lokasi yang akan di jadikan pengembangan kawasan yang berbasis pendidikan dan pemukiman seperty BSB City. Di Minahasa nantinya akan di kembangkan di wilayah Desa Warembungan. Tapi pembangunannya akan lebih berarah ke pendidikan,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Minahasa menerima undangan makan bersama dengan Walikota Kota SemarangĀ  Hendrar Prihadi, SE MM di Rumah Makan Pesta Keboen. Bupati ROR juga menyerahkan cendramata kepada Walikota Kota Semarang.

Mendampingi Bupati Asisten Perekonomian dan Pembangunan Minahasa Dr S W Siagian, MA, Kadis Lingkungan HidupĀ  Ir Wenny Talumewo, Kabag Philip Siwi SE, Staf Khusus Adi Palit. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan