Dampingi Olly, ROR Safari Pengucapan di Minsel

minselmanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE beribadah di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah Wilayah Amurang II pada Minggu (14/7) tadi bertepatan dengan momentum pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan.

Pada kesempatan itu, Olly sapaan akrab Gubernur Sulut mengungkapkan rasa syukur karena bisa beribadah bersama dalam rangka hari pengucapan syukur di kabupaten Minahasa Selatan. “Tentunya ini semua hanya karena kasih dan berkat Tuhan yang maha kuasa bagi kita. Kita juga bersyukur atas kemajuan Provinsi Sulut saat ini, banyak turis wisatawan datang berkunjung didaerah kita dengan peningkatan 100 persen dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Gubernur.

Lanjutnya, banyak hal-hal baik yang tentunya tidak lepas dari peran Presiden Jokowi sehingga banyak bantuan yang datang di daerah Sulawesi Utara. Dan semua kemajuan tersebut tidak akan mungkin tanpa peran para Pendeta dan Pelsus karena semuanya berdoa untuk kebaikan rakyat sulut.

“Mari tetap berdoa, doakan yang terbaik bagi provinsi yang kita cintai ini agar berkat yang Tuhan berikan selalu mengalir ke daerah Sulawesi Utara,” harapnya.

Gubernur menghimbau untuk selalu bersatu menjaga ketentraman di Sulut. Serta sama-sama bekerja untuk apa yang kita harapkan bersama untuk Sulut lebih hebat. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pemerintah. “Kita juga sudah rapat bersama dengan Presiden Jokowi yang di dampingi beberapa menteri waktu yang lalu, membahas untuk kemajuan Provinsi sulut kedepannya,” ajak Gubernur.

Usai beribadah pengucapan syukur di gereja, Gubernur dan rombongan makan kasih bersama di kediaman Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, dilanjutkan ke kediaman Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dan dilanjutkan di kediaman Gemmy Kawatu di Tareran. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan