Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR-RD Ajak Masyarakat Minahasa Topang Program Pemerintah

×

ROR-RD Ajak Masyarakat Minahasa Topang Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Masyarakat Kabupaten Minahasa diajak untuk menopang program pemerintah. Baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan sampai ke desa.

Ajakan tersebut diungkapkan Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke 74 RI Tahun 2019 Pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI, Jumat (16/8) tasi di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

“Tentunya kita di Kabupaten Minahasa, saya Bupati dan Wakil Bupati menghimbau kepada seluruh rakyat minahasa, marilah kita menghayati kemerdekaan ini dengan komitmen untuk menopang program kerja yang dilaksanakan baik yang sedang dijalankan oleh pemerintah pusat, provinsi dan juga di Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

“Dalam pidato Presiden, diungkapkan rencana kedepan dan komitmen Bapak Presiden tentang pembangunan kedepan untuk Indonesia hebat, sesuai dengan tema Sumberdaya Unggul Indonesia Maju,” sambungnya.

Usai rapat, bupati bersama wakil bupati dan jajaran meninjau persiapan panggung untuk upacara hari kemerdekaan ke 74 RI yang akan dilaksanakan besok pagi. (fis)