Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara ke 55

×

ROR Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara ke 55

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) hadir dalam pembukaan Pelangi Nusantara 2019, yang dilangsungkan di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas Kota Manado, Rabu (18/09).

Pada kesempatan tersebut, kepada sejumlah wartawan ROR mengatakan bahwa pihaknya selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa mengapresiasi kegiatan Pelangi Nusantara 2019 di Sulawesi Utara, yang didalamnya Kabupaten Minahasa juga kebagian jatah lokasi pelaksanaan.

“Atas nama Pemkab Minahasa saya menyampaikan terimakasih. Dimana kegiatan Pelangi Nusantara 2019 ke-55 bisa dilaksanakan di Sulut dan nantinya pada hari Jumat akan tampil di Minahasa. Kegiatan ini bisa membantu para pelajar dan atlet-atlet terjun payung, paralayang agar supaya mereka bisa termotifasi,” kata ROR.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya pada acara pembukaan acara tersebut menyampaikan bahwa, Sulut merupakan salah satu Propinsi kepulauan di Indonesia yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tentunya banyak lokasi yang sangat strategis, dimana kegiatan Pelangi Nusantara dilaksanakan di Sulut sekaligus juga kegiatan Pra PON 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di Sulut khususnya untuk cabang olahraga terjun payung.

“Hal ini sangat membanggakan kami semua khususnya masyarakat ‘Bumi Nyiur Melambai’. Semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan tanggal 27 September. Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Sulut kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Pelangi Nusantara 2019 di Sulut,” ungkap Olly. (fis)