ROR Ajak Warga Gereja Dukung Program Presiden

Minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahas Ir Royke Oktavian Roring MSi IPM Asean Eng (ROR) hadir dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 82 GMIM Eben Haezer Ampreng wilayah Langowan Kelelondey pada Minggu (20/10).

Dihadapan segenap jemaat yang hadir, Bupati mengatasnamakan semua jajaran Pemkab Minahasa serta keluarga mengucapkan selamat jemaat Eben Haezer Ampreng boleh menginjak usia ke 82 tahun.

“Mencapai usia 82 tahun buman perkara mudah dalam pelayanan. Untuk itu, atas nama jajaran serta keluarga besar Roring-Lumanauw mengucapkan selamat. Dan ini tentunya harus disadari bahwa semuanya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bupati.

Bupati juga mengajak jemaat untuk mendukung program dari Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo dan Ma’aruf Amin yang telah dilantik. “Sebagai warga negara, adalah kewajiban kita mendukung, mengawal dan mensukseskan setiap program dari presiden yang adalah kepala negara kita,” ajaknya.

Menyangkut program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa ke depan, baik itu BPJS, diakonia duka, peningkatan honor perangkat dan guru, dan berbagai kegiatan lainya, Bupati juga meminta dukungan. “Karena sebaik apapun program dari pemerintah namun tanpa dukungan masyarakat, tidak akan sukses. Karena itu saya minta dukungan segenap masyarakat demi terwujudnya Minahasa yang hebat dan maju,” pubgkasnya.

Ibadah HUT tersebut dipimpin oleh Pdt John Slat, MTh selaku Ketua BPMW Langowan Kalelondey Dan mengambil pembacaan dalam Zafanya 3 : 9-20.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Debora Sumolang, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Langowan Barat Ir Lendi Aruperes, Hukum Tua Ampreng Masri Aruperes, tamu undangan lainya serta jemaat setempat. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan