ROR-RD Kompak Hadiri Pembukaan AIS Forum

IMG-20191031-WA0021manadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM (RD) hadir dalam kegiatan Archipelagic and Island State (AIS) forum 2019 yang dilaksanakan di kompleks Monumen Pohon Kasih kawasan megamas Manado pada Kamis (31/10) tadi.

Dalam sambutanya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengungkapkan terima kasih kepada kementerian terkait karena memilih daerah ini sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut. “Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sulut menjadi tuan rumah pelaksanaan AIS 2019,” ungkap Olly.

Kegiatan AIS Forum 2019 dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jenderal TNI (purn) Luhut Binsar Pandjaitan ditandai dengan pemukulan tetengkoren. Dilanjutkan penandatangan nota kesepahaman dari pihak Grab dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kepada wartawan Bupati Minahasa ROR mengatakan bahwa AIS adalah kegiatan strategis yang tidak bisa dilewatkan. “Kegiatan ini membuka peluang investasi bagi Sulawesi Utara terlebih kusus pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sulut,” singkat ROR. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan