ROR Pantau Kesiapan Pembukaan HUT Minahasa

Minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa melakukan peninjauan kesiapan lokasi tempat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke 591 di kompleks Stadion Maesa Tondano pada Kamis (31/10).

Selain itu, kesiapan dalam rangka acara menyukseskan Jambore Pemuda Nasional Indonesia juga dipantau dengan seksama. “Saya cek langsung. Begitu juga dengan tempat tinggal para pemuda peserta jambore. Ketersediaan air bersih di rumah susun tempat mereka menginap harus maksimal. Termasuk juga persiapan-persiapan dalam rangka HUT Minahasa ke 591. Harus benar-benar siap,” ujar Bupati.

Terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Maya Kainde, SH, MAP, mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemerintah untuk turut serta mengambil bagian menjaga keamanan demi kesuksesan kegiatan HUT Minahasa.

“Jadilah tuan rumah yang baik setiap kegiatan yang berlangsung di Minahasa. Dan mari kita sama-sama sukseskan dua kegiatan besar ini, agar Minahasa akan dikenal sebagai tuan rumah baik di mata daerah lain,” ajak Kainde. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan