VAP Berbagi Berkat di Panti Asuhan Febe

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Berbagi berkat sudah menjadi bagian dari kehidupan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). Buktinya, bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem ini, kembali mengunjungi Panti Asuhan Febe di Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan Minahasa, Sabtu (2/5/2020).

VAP-sebutan akrab Bupati Minut ini, datang membawa bantuan berupa bahan makanan, perlengkapan sekolah dan uang tunai untuk kebutuhan para penghuni Panti Asuhan Febe. Aksi sosial VAP ini dibalas dengan Doa oleh anak-anak Panti Asuhan Febe, yang mendoakan kesehatan, kesuksesan dan keberhasilan VAP.

“Tuhan Yesus Memberkati Ibu Vonnie Anneke Panambunan. Terima kasih ibunda, yang selalu peduli, perhatian dan mengasihi kami. Tuhan Yesus pasti membalas semua kebaikan ibunda,” ujar anak-anak kompak dalam Doanya.

Sementara itu, VAP nampak sangat senang bisa berbagi berkat dengan anak Panti Asuhan Febe, menurutnya generasi penerus bangsa ini pun harus mendapat perhatian agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa.

“Terima kasih atas doanya anak-anakku yang terkasih, Saya juga berharap kalian sehat-sehat selalu dan bisa belajar dengan baik meski hanya di panti asuhan. Tetap semangat belajar, meski sekarang ini harus belajar dari rumah, karena dampak virus corona,” kata VAP.

Orang nomor satu di tanah Tonsea ini juga, mengajak anak-anak panti bersama-sama bersatu lawan Corona Virus Disease (Covid-19), dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, mematuhi peraturan pemerintah, social distancing, dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat di keramaian.

“Gunakan masker dan pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan. Dan yang terpenting adalah tetap berdoa memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, terhindar dari virus Corona dan wabah virus Corona di muka bumi ini cepat berakhir dan Indonesia kembali pulih,” tandasnya.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan