Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kepada seluruh umat Muslim di Sulawesi Utara (Sulut) dan lebih khususnya umat Muslim yang ada Minahasa Utara (Minut), Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh umat muslim yang berada di Sulawesi Utara dan khususnya masyarakat di Minahasa Utara, dari hati yang paling dalam saya Mohon maaf lahir dan batin, maafkan segala kesalahan Saya, baik secara sengaja dan tidak sengaja, semoga kita selalu diberkati oleh Tuhan yang Maha Esa,” ujar Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Ditambahkan Bupati VAP, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini dirasakan sangat berbeda, dan dirayakan dalam keterbatasan, karena kondisi saat ini kita tengah menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19.

“Saya mengimbau perayaan lebaran dan sholat Idul Fitri, dilakukan dirumah saja bersama keluarga, patuhi imbauan pemerintah, wajib menerapkan social distancing agar kita bisa terhindar dari penularan dan penyebaran virus corona,” tandasnya.(Pow)

Bupati Minut Hari Raya Idul Fitri VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan