Pilkada Minsel, Pendamping MEP Belum Jelas

minsel mep

Michaela Elsiana Paruntu (MEP)

manadoterkini.com, AMURANG – Kendati Partai Golkar sudah merestui dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dalam Pilkada nanti. Namun hingga saat ini siapa calon wakil bupatinya belum juga ada kejelasan.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Minsel Drs Freddy Rawis ketika dikonfirmasi manadoterkini.com belum lama ini mengakui untuk calon bupati sudah direstui DPP yaitu dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Namun untuk calon wakil bupati menurutnya belum ditentukan DPP. Diakuinya ada beberapa nama yang diusulkan ke DPP saat ini sementara dikaji.

“Yang pasti ada beberapa nama calon wakil bupati itu sudah ditangan DPP. Karena yang sudah ada hasil survei baru MEP. Sedangkan nama calon wabup masih sementara dilakukan survei. Yang menentukan nanti semua lewat survei. Selain itu sebagian besar nama-nama itu belum berkomunikasi dengan DPP maupun DPD I Golkar Sulut dan DPD II Golkar Minsel,” paparnya.

Lanjutnya untuk itu dalam waktu dekat akan konsolidasi tim penjaringan dengan DPD I dan DPD II. Apakah nama-nama calon bupati akan dipakai untuk calon wakil bupati atau bagaimana.

Dia memaparkan, calon bupati yang telah diusulkan yaitu MEP. Sedangkan untuk calon wakil bupati yang diusulkan yaitu Ventje Tuela S. Sos, Drs Robby Sangkoy MPd, dan Frangky Pasla.(dav)

MEP Michaela Elsiana Paruntu Partai Golkar Pilkada Minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan