Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

VAP Bagi-Bagi Bantuan di Kawangkoan Minahasa

×

VAP Bagi-Bagi Bantuan di Kawangkoan Minahasa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bakal Calon (Balon) Gubernur dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Minggu (31/5/2020) kemarin, kembali bantuan kepada masyarakat, dan kali ini giliran warga Kawangkoan dan Desa Kiawa Kabupaten Minahasa yang kecipratan bantuan tersebut.

Dengan mengusung motto ‘Melayani dan Mengasihi’ terus dibuktikan VAP-sebutan akrab Panambunan, yang turun langsung membagi-bagikan masker, handsanitizer dan uang tunai kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid-19.

“Banyak warga yang penghasilannya berkurang bahkan ada yang sampai kehilangan mata pencarian, karena dampak dari pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini tidak seberapa, tetapi paling tidak bisa membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi penyebaran Covid-19,” ujar VAP, yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara.

Lebih lanjut, VAP juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan waspada menghadapi pandemi Covid-19, serta mengikuti aturan dan imbauan pemerintah, tingkatkan kesehatan dan kebersihan.

“Jangan lupa sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, diam di rumah saja, kecuali ada hal penting dan harus keluar rumah, harus menggunakan masker jika keluar rumah dan jaga jarak satu meter setengah. Yang terpenting adalah berdoa, memohon kepada Tuhan agar pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas kembali,” kata VAP.

Sementara itu, masyarakat Kawangkoan dan Kiawa menyambut antusias bantuan yang diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada VAP atas kepedulian dan bantuannya.

“Kami masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Ibu Vonnie, karena selama Covid-19 ini, aktifitas kami terbatas, penghasilan kami berkurang bahkan ada tenaga kerja yang sampai di rumahkan tanpa penghasilan. Kami masyarakat siap mendukung dan memenangkan Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut dalam Pilkada nanti,” tegas sejumlah warga Kawangkoan dan warga Kiawa.
(Pow)