Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

PBB Minut Dukung SGR-PDM

×

PBB Minut Dukung SGR-PDM

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Shintia Gelly Rumumpe – Petrus Daniel Macarau (SGR-PDM) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PBB Minut Harry Azhar SE dalam konfrensi pers terkait dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap pasangan SGR-PDM, Senin (27/7/2020).

“Jika PBB memilih koalisi dengan NasDem karena ada sejumlah kesepakatan yang sudah tercapai. Jika sudah ada kesepakatan, jangan sampai ada usaha untuk memecahkan kesepakatan itu. Ini sudah saya sampaikan ke DPP PBB dan nama baik saya dipertaruhkan sehingga diminta tidak ada usaha untuk memecahkan kesepakatan tersebut,” ujar Azhar.

Ditambahkan Azhar, lebih elegan jika kepala daerah terpilih itu adalah hasil dari pesta demokrasi, dan PBB tidak memilih calon yang tidak akan menang.

“Terkait dukungan, SK DPP PBB sudah diserahkan kepada calon Bupati Minut, SGR di Jakarta belum lama ini,” ungkap Azhar.

Sementara itu, Sekretaris Nasdem Minut Donald Tompodung dan Ketua Bapilu Nasdem Minut Novel Lotulong, Fraksi Nasdem Fredrik Runtuwene, Daniel Mathew Rumumpe, Meydi Kumaseh, beserta pengurus Nasdem Minut pun menyambut baik koalisi ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPP PBB dan DPC DPP Minut yang sudah mendukung kami. Wacana kotak kosong sudah terbantahkan. Jadi mari sama-sama kita pegang tangan agar usaha dan cita-cita kita bisa tercapai,” kata mereka kompak.
(Pow)