Bupati VAP Terima Bantuan 5 Ton Beras dari PT MCL

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Jumat (3/7/2020), kembali meneriman bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Bantuan tersebut diberikan oleh PT Minahasa Cahaya Lestari (MCL).

“Bantuan Comunity Social Responsibility (CSR) dari PT Minahasa Cahaya Lestari (MCL) berupa beras sebanyak lima ton. Dan bantuan beras ini akan diperuntukan bagi masyarakat Minut di sepuluh Kecamatan, per kecamatan 500 kg. Pemkab Minut tentunya berterima kasih kepada PT MCL yang sudah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dengan memberikan bantuan, ini tentunya akan sangat membantu warga ditengah Pandemi Covid-19,” ungkap VAP.

Lebih lanjut, Bupati VAP berharap kerjasama seperti ini terus ditingkatkan untuk kesejahteraan rakyat terlebih ditengah situasi sulit akibat wabah virus corona.

Sementara itu, Direktur Utama PT MCL Arif Wicaksono mengatakan, bantuan ini adalah program CSR perusahan untuk warga Minut. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusahan pada masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Bantuan ini dikemas dalam paket 5 kilogram dalam setiap kantong plastik,” terang Wicaksono.

Penandatanganan berita acara penyerahan disaksikan juga oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Allan Mingkid dan Kadis Ketahanan Pangan Minut Yohana Manua yang diwakili oleh Sekretaris Agustin Tiwow. (Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan