Kumpul Para Staf Ahli, Ini Yang Diharapkan ROR-RD

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring (ROR) melaksanakan rapat dengan jajaran staf ahli, staf khusus, serta R3D comand center di pendopo Benteng Moraya Tondano pada Rabu (05/08/20).

Dihadapan para peserta rapat, Bupati mengatakan supaya staf khusus dan staf ahli untuk menyampaikan pemikiran-pemikiran dalam setiap pengambilan keputusan. Selain itu selalu harus saling berdiskusi untuk memaksimalkan kerja masing-masing.

“Kita semua harus saling bekerja sama, harus selalu saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar pekerjaan kita dapat mendapatkan hasil yang baik,” ujar Bupati.

ASN dan THL juga diwajibkan untuk memviralkan dan menyebarluaskan hal-hal yang baik yang terjadi di Kabupaten Minahasa. “Staf khusus dapat mengambil informasi dari setiap Dinas, Badan serta Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Kabupaten Minahasa. Juga kita harus menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing,” jelasnya.

Selain itu, Bupati meminta kepada seluruh PNS dan THL untuk menjadi anggota di grup RR-RD Command Center. “Setiap Kepala OPD untuk menjawab setiap pertanyaan dari masyarakat sesuai dengan bidang masing-masing,” pungkasnya. (fis)

Pemkab Minahasa ROR-RD Staf Ahli

Posting Terkait

Tinggalkan pesan