Masyarakat Airmadidi dan Rap-Rap Siap Menangkan VAP

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Warga masyarakat Kelurahan Airmadidi dan Kelurahan Rap-Rap menyatakan dukungan dan siap memenangkan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai NasDem.

Hal ini disampaikan warga masyarakat Airmadidi dan Rap-Rap saat VAP sebutan akrab Panambunan, berbagi kasih dengan turun langsung membagi-bagikan bantuan berupa masker dan uang tunai kepada masyarakat yang ada di Airmadidi pada Selasa (18/8/2020).

“Kami siap dukung dan menangkan VAP jadi Gubernur! VAP so pasti jadi pemimpin dan VAP harga mati,” ujar Melky, John, William, Ria, Diana, Iren, warga Airmadidi dan Rap-Rap.

Mendengar ungkapan warga Tersebut, VAP sangat terharu dan senang karena banyak warga maayarakat yang siap mendukung dirinya untuk menjadi calon kepala daerah Sulut pada periode mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Minahasa Utara (Minut). Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta Doa saja dari seluruh masyarakat khususnya Minut,” ucap VAP penuh haru.

(Pow)

Airmadidi masyarakat VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan