Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Healthy

HBL Foundation berbagi alat rapid test di Puskesmas

×

HBL Foundation berbagi alat rapid test di Puskesmas

Sebarkan artikel ini
manado
Tim HBL Fondation menyerahkan bantuan alat rapid test di Puskesmas Ranotana Weru, diterima langsung Kapus dr Maya Pelle

manadoterkini.com, MANADO – HBL Foundation yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan terus menunjukan eksitensinya. Kali ini, yayasan yang dibentuk Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut (HBL), lewat kegiatan resesnya menyerahkan bantuan Rapid Covid-19 di tiga Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Manado dan Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (23/10/2020).

Ketiga Puskemas yang dibantu itu masing-masing Puskesmas Ranotana Weru Kecamatan Wanea dan Puskesmas Minanga Kecamatan Malalayang Kota Manado serta Puskesmas Airmadidi Minahasa Utara.

Menurut anggota DPR-RI termuda ini, kegiatan ini bentuk dari kepeduliannya terhadap seluruh warga bumi nyiur melambai agar tidak terpapar virus corona. Sebab penyebaran virus yang mematikan ini sudah menjadi kewajiban untuk dituntaskan.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 wajib kita lakukan, makanya dengan bantuan alat rapid test ini bisa dimanfaatkan dengan baik guna mendeteksi penyebaran virus corona. Dan sebagai wakil rakyat dari Sulut saya akan terus berjuang dan membantu,” tegasnya. (*/malz)