Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wabup Minsel Terima Kunjungan Kepala BPKP Sulut, Ini Harapannya

×

Wabup Minsel Terima Kunjungan Kepala BPKP Sulut, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara (Sulut) DR Setya Nugraha dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Rombongan BPKP Sulut ini disambut Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW), Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem SH, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKPAD) Minsel serta sejumlah Pimpinan SKPD, di ruang kerja Wabup Minsel lantai Tiga pada Kamis (11/2/2021).

Wabup FDW menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Dia berharap BPKP dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pengawasan keuangan dan Pembangunan.

Bupati Minsel terpilih itu berkomitmen pengelolaan keuangan dan Pembangunan di pemerintah tahun 2020 bisa yang terbaik.

Sementara Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem SH menambahkan, kehadiran Kepala BPKP Sulut ini dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Minsel yang menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala BPKP dengan pimpinan daerah yang ada di wilayah kerja BPKP Sulut.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat membawa manfaat dan dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan dan Pembangunan yang akuntabel dan transparan,” tuturnya.(dav)