Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

FDW : Pimpinan OPD dan Camat Harus Punya Semangat Membangun

×

FDW : Pimpinan OPD dan Camat Harus Punya Semangat Membangun

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam menjalankan roda pemerintahan guna membangun daerah Minahasa Selatan (Minsel) Maju dan hebat bersama masyarakat, diperlukan semangat yang tinggi dari semua pemangku kepentingan.

Untuk itu, Bupati Franky Donny Wongkar SH menghimbau kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat untuk bahu membahu mewujudkan cita-cita tersebut yang sudah tertuang dalam visi dan misinya bersama Wakil Bupati (Wabup) Pdt Petra Yani Rembang (PYR).

“Seluruh pimpinan OPD dan camat, harus punya semangat yang tinggi dalam membangun Kabupaten Minsel yang kita cintai ini,” pinta Bupati yang didampingi Wakil Bupati saat memimpin rapat Koordinasi (Rakor) bersama pimpinan OPD dan camat di lantai IV kantor bupati Minsel pada Rabu (3/3/2021).

Sebagai langkah awal kata bupati, Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Minsel, selama tiga bulan ke depan harus di selesaikan, sehingga bisa sejalan dengan visi misinya bersama Wabup PYR saat kampanye lalu.

minselSelain itu lanjutnya, pandemi Covid-19 harus terus tangani dengan serius, dan tidak dianggap biasa-biasa saja jangan hanya dampaknya tapi juga cara pencegahannya.

“Dan yang selanjutnya, jalan agar PU memperhatikan jalan. Karena sangat luar biasa rusaknya dan di butuhkan kreativitas berfikir dan inovasi,” pintanya.

Masalah pertanian juga tak kalah pentingnya kata bupati. Karenanya, nanti akan ada program bincang-bincang kepada petani, mengenai kebutuhan apa yang sangat prioritas yang dibutuhkan dan lain sebagainya.

“Para camat jaga wilayah kondisi keamanan di wilayahnya, jangan suka meninggalkan tempat tapi harus banyak di wilayahnya, sehingga masyarakat juga bisa tenang. Niat dan semangat yang kami perlukan, jangan ABS atau asal bapak senang,” pintanya. (dav)