Wongkar Warning ASN Lakukan Pungli

Bupati FDW : Jika Masih Ada Oknum – Oknum Tertentu Yang Melakukan Pungli, Kita Mohon Pa Ngoni Stop Jo

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah tersebut untuk menghindari praktik pungutan liar (Pungli).

“Untuk seluruh pelayanan pemerintah kepada masyarakat tidak boleh ada pungli. Jangan bebani masyarakat dengan biaya-biaya di luar aturan,” kata Bupati FDW, Jumat (9/4/2021).

Pemkab Minsel, kata Bupati, berkomitmen memberantas seluruh bentuk Pungli. Dia ingin pemerintahan berjalan sehat dan memberi manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

“ASN jangan sampai terlibat Pungli dalam bentuk apapun, Saya juga mau bilang, bukan kami bukan suci, jika masih ada oknum-oknum yang melakukan pungli, Saya mohon stop jo apalagi diantara sesama kita, Jangan,”kata dia lagi.

Menurutnya, pungli menjadi salah satu penyebab lambannya pertumbuhan ekonomi daerah. Dia ingin ekonomi masyarakat tumbuh melalui kemudahan pelayanan yang disajikan pemerintah

“Saya tegaskan dengan dalih atau alasan apapun jangan lakukan Pungli. Jika terbukti, maka tidak ada toleransi sedikitpun bagi oknum ASN yang melakukannya,” tandasnya.(vic)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.