Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Wawali Kota Bitung Ingatkan Ini

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Wawali Kota Bitung Ingatkan Ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, melantik jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Bitung, pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang kerja Wakil Wali Kota Bitung, Selasa (5/4/2022).

Hengky Honandar berpesan kepada pejabat yang baru di agar bekerja sesuai dengan aturan dan fungsi tugas masing-masing.

“Jalankan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang ada, kerja kolaborasi dan melayani dengan cinta,” ungkap Hengky.

Hengky juga memberikan selamat atas dilantiknya pengurus yang mengisikan jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Bitung.

Adapun nama serta jabatan yang dilantik oleh Wakil Wali Kota Bitung yaitu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Roni Biringan, Kepala Bidang Pencatatan Sipil Angela K. Rori, Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Marrie F W. Rantung, Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Grace M. Kombong.

Turut serta mendampingi Wakil Wali Kota Bitung dalam kegiatan tersebut, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Julius M. Ondang, Kepala Badan Kepegawaian dan Oengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Forsman Dandel.

(**/JW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.