Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

All Out Dukung Yulius Selvanus Komaling, Samuel Patabang : Sahabat YSK 08 sudah bergerak di 15 Kabupaten/Kota di Sulut

×

All Out Dukung Yulius Selvanus Komaling, Samuel Patabang : Sahabat YSK 08 sudah bergerak di 15 Kabupaten/Kota di Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Perintah Presiden Terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, terhadap salah satu putra terbaik Sulut, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, akrab dengan sebutan YSK untuk maju bertarung di Pilgub Sulut belakangan menjadi buah bibir warga Nyiur Melambai.

Tidak bisa dipungkiri munculnya sejumlah Jenderal asal Sulut belakangan ini membuat situasi politik memanas, mengingat semuanya terbilang kuat dan mumpuni.

Pun demikian dengan YSK ternyata sudah mendapat dukungan dari berbagai kalangan di 15 Kabupaten/Kota di Sulut.

“Kami sahabat YSK 08 siap mengamankan dan memenangkan bapak Yulius Selvanus dalam pencalonannya sebagai Gubernur Sulut periode (2025-2030),” tutur Samuel Patabang Ketua Sahabat YSK 08 kepada sejumlah media, Selasa (4/06/2024).

Lanjutnya, selain sudah tersebar di 15 Kabupaten/Kota, Sahabat YSK 08 akan terus bergerak bersama semua elemen masyarakat untuk memenangkan hati rakyat Nyiur Melambai memilih calob Gubernur Yulius Selvanus Komaling.

“Sahabat YSK 08 didalamnya berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh pemuda, pengusaha, akademisi, hingga aktivis sosial. Kami bersatu dengan satu tujuan, yaitu mendukung bapak Yulius Selvanus dalam pencalonannya sebagai Gubernur Sulut,” kata Patabang.

Untuk Kota Manado sendiri, menurutnya, Sahabat YSK 08 sudah ada koordinator-koordinator di setiap kecamatan dan nantinya akan melebar ke kabupaten/kota se-Sulut.

“Bapak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling adalah sosok putra terbaik Minahasa yang berintegritas tinggi dan cocok menjadi gubernur dan memimpin Sulut. Membawa sulut yang lebih baik dan masyarakat sejahtera secara merata,” ujar Patabang.

Ketua Sahabat YSK 08, Samuel Patabang, mengungkapkan bahwa Sahabat YSK 08 ini dibentuk atas dasar kepercayaan dan keyakinan terhadap kemampuan Yulius Selvanus untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Utara.

“Kami melihat Pak Yulius Selvanus Komaling adalah pemimpin yang memiliki integritas dan visi yang jelas. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, Sulawesi Utara akan mengalami kemajuan yang signifikan,” ujar Patabangi.

Lanjutnya, Sahabat YSK 08 telah menyusun berbagai strategi kreatif dan inovatif untuk menarik perhatian pemilih.

“Dengan slogan “All Out for YSK,” Sahabat YSK 08 berkomitmen untuk bekerja keras dan mengerahkan segala upaya demi memenangkan Yulius Selvanus. Setiap suara memiliki peran penting dalam menentukan masa depan Sulawesi Utara, dan kami siap bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan bapak Yulius Selvanus mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat dan terpilih menjadi gubernur sulut (periode (2024-2029),” tukasnya.

Tambahnya, dukungan kami Sahabat YSK 08 menunjukkan betapa besar harapan masyarakat Sulawesi Utara terhadap sosok Yulius Selvanus. Dimana masyarakat berharap, di bawah kepemimpinan Yulius Selvanus, Sulawesi Utara akan mengalami perkembangan yang pesat dalam berbagai bidang, mulai dari ekonomi, pendidikan, hingga infrastruktur.

“Bapak Yulius Selvanus adalah putra berdarah asli Minahasa-Sulut. Diperintahkan bapak Prabowo Subianto untuk maju Pilgub Sulut lewat Partai Gerindra. Sudah pasti jika diperkenankan Tuhan dan dipilih rakyat Sulut menjadi gubernur sulut pada Pilkada 2024 nanti, Sulut akan lebih maju dalam berbagai sektor dan masyarakat sejahtera. Karena akan ada sinergitas dari daerah Sulut sampai pemerimtah pusat. Karena Pak Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra adalah presiden terpilih untuk periode 2024-2029”, pungkas Samuel Patabang.(*/red)