Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

SHS hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Bitung

×

SHS hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Bitung

Sebarkan artikel ini

SHS hadiri Rapat Paripurna Kota BitungBITUNG, (manadoterkini.com) – Kota Bitung hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ke 25, sebelum rapat paripurna dibuka oleh ketua DPRD kota Bitung Jefri Supit, paduan suara dari KORPRI kota Bitung sebagai pemegang juara satu paduan suara se provinsi sulut dalam rangka HUT Provinsi sulut yang lalu ikut memeriahkan suasana didalam ruangan.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Gubernur Sulut, Walikota dan Wakil Walikota Bitung, seluruh anggota DPRD Bitung, anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bitung, forkopimda, juga para undangan.

Dr Sinyo Harry Sarundjang (SHS) yang adalah Mantan Gubernur sulut selama 2 periode juga sebagai mantan walikota Bitung (1990-2000) turut hadir dalam Rapat paripurna istimewa memperingati HUT kota Bitung yang ke – 25 Tahun.

Setiap kali nama SHS disebut, sontak semua undangan yang hadir dalam Rapat paripurna langsung tepuk tangan, kejadian ini menandakan bahwa Dr Sinyo Harry Sarundjang sangat dicintai oleh masyarakat kota Bitung. Selesai Rapat paripurna istimewa ini, SHS bersama rombongan langsung meninggalkan ruangan. (re/chris)