Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Sampah di Ringroad Jadi Perhatian Disbertam Manado

×

Sampah di Ringroad Jadi Perhatian Disbertam Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Kawasan ringroad hingga kini menjadi tempat pembuangan sampah dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, karena berada di lintasan Kabupaten/Kota di Sulut harusnya menjadi perhatian Pemerintah Provinsi.

Olehnya, meski berada di lintasan kawasan Kabupaten/Kota, namun persoalan sampah di kawasan tersebut ditindaklanjuti oleh Pemkot Manado lebih khusus Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

“Kita angkat saja meski itu bukan wilayah Kota Manado. Kita terus pantau lokasi tersebut agar bebas dari sampah,”kata Oehlers.

Disinggung terkait apakah ada koordinasi dengan Pemprov Sulut, Julises engan berkomentar lebih. “Kita carikan solusi bersama saja. Kita angkat sampah yang dibuang oleh warga yang tidak bertanggung jawab tersebut,”katanya.

Begitu pulah, ketika ditanya soal kapasitas Tempat Pembuangan Akhir sampah, Oehlers menuturkan terus dilakukan perlakukan. “TPA Sumompo terus ada perlakukan. Kalau hanya dibuang begitu terus tidak ada perlakukan pastinya sudah tidak memungkinkan,”katanya.(ald)