Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Sumarsono Resmikan Studi Integrasi RRI Manado

×

Sumarsono Resmikan Studi Integrasi RRI Manado

Sebarkan artikel ini

SumarsonoMTerkini.com, SULUT – Penjabat Gubernur Sulut Dr. Sumarsono, MDM meresmikan Studio Integrasi Radio Republik Indonesia (RRI) Manado, Senin (11/01/2016) di Puncak Tikala Manado yang ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Sumarsono dan Penandatanganan Prasasti oleh direktur Utama LPP RRI Dra. Rosita Niken Widyastuti, MSi.

Menjadi harapan Saya kiranya dengan diresmikannya pengoperasian Studio Integrasi LPP RRI Manado yang baru ini, RRI Manado dapat melakukan Transformasi ke arah yang semakin baik dalam menyajikan program acara yang bersifat edukatif dan informasi kemajuan daerah. “Seperti menyebarluaskan program prioritas Pemprov Sulut yaitu Mari Jo Ka Manado, Gerakan Bersih Kuala, Gerakan Sulut Menanam serta Gerakan Sulut Berkarya,” ujar Sumarsono.

Sumarsono mengatakan, dengan meningkatnya kualitas siaran RRI Manado, maka pemerintah daerah akan menjadikan sebagai corong pemerintah, untuk berinteraksi dengan masyarakat, sembari memberi contoh saat ini RRI Manado telah memprogramkan acara “Rakyat Bertanya Gubernur Menjawab”.

Untuk itu Sumarsono berharap RRI dapat memprogramkan acara hingga ke Unsur Forkompinda Sulut serta SKPD di Lingkup Pemprov, hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa langsung mendapatkan layanan infromasi dari pemerintah.(alfa)