Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lomban : ASN di Bitung Harus Kreatif

×

Lomban : ASN di Bitung Harus Kreatif

Sebarkan artikel ini

LombanMTerkini.com, BITUNG – Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 M J Lomban (MJL) yang saat ini juga masih menjabat Wakil walikota Bitung menghimbau kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung agar lebih kreatif dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ingatkan agar PNS/ASN tak hanya sekedar mengandalkan Tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi), namun juga harus pandai menunjukan kreatifitas berdasarkan bakat dan kemamupannya. Sebagai Abdi negara yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, ASN dimintakan harus lebih proaktif dalam menjalankan tugas-tugasnya, terlebih bagi mereka yang telah menduduki jabatan harus bisa menunjukan kemampuan lewat perencanaan serta bisa mengelola program kerjanya, dimana mampu berfikir kreatif dan inovatif.” Harap Lomban

Selain itu dalam menjalankan tugas penting melakukan komunikasi terutama menyampaikan pesan antara atasan dan bawahan. Jadi sekarang sudah tidak jamannya lagi para ASN berpikir pasif, saatnya para ASN berpikir visioner, selalu berorientasi terhadap perubahan yang positif dan mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bertanggung jawab,” tambah Lomban.(ref)