Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Wawali Bitung Resmikan Gedung TK Imanuel Aertembaga

×

Wawali Bitung Resmikan Gedung TK Imanuel Aertembaga

Sebarkan artikel ini

dprd bitungMTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung M.J Lomban SE, MSI, Rabu (20/01/2016) meresmikan gedung sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Imanuel, Kelurahan Aertembaga I.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Wawali Bitung didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung bersama ketua jemaat Imanuel Pdt Andrio AwuyS.Th.

Dalam sambutannya, Lomban mengapresiasi atas wujud pembangunan TK tersebut. “Sarana pendidikan bagi anak usia dini sangat penting ‎diadakan karena merupakan bentuk perwujudan dalam pengenalan belajar sambil ‎bermain dan hal ini memang wajib didukung oleh pemerintah, “kata Lomban.

Lanjutnya, meminta kepada tenaga guru TK dan orang tua agar dalam ‎membimbing anak-anak jangan dulu mengajarkan sistimatika. “Sebab edukasi
pengenalan angka-angka dan bentuk simbol yang positif sebab masa ‎kanak-kanak membutuhkan permainan dan perhatian serta kasih sayang dimana-mana,” tambah Lomban‎.

“Mereka tergolong dalam usia emas seperti yang terkutip dalam ayat Alkitab Lukas 2 : 20 yakni Anak itu bertambah besar dan menjadi kuat, penuh ‎hikmat dan kasih karunia Allah ada padanya, “kunci Lomban.

Diketahu peresmian TK ikut disaksikan sejumlah ‎pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), segenap Panitia pembangunan TK, Para tenaga pengajar, juga ‎para undangan.(ref)