Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

ACE Bantu Percepatan Pembangunan di Sulut

×

ACE Bantu Percepatan Pembangunan di Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoMTerkini.com, MANADO – Keberadaan Asosiasi Chief Engineer (ACE) Sulut, mendapat apresiasi dan support dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Pasalnya, ACE ikut membantu percepatan pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

Olly melalui Kaban Lingkungan Hidup (BLH) Sulut, Roy Mewo saat membuka Gathering, Seminar & 3” Unniversary ACE Sulut di Swiss-Bell Hotel, Sabtu (19/3/2016) siang.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Mewo, Pemprov sangat mengapresiasi kehadiran ACE di Sulut karena dinilai ikut membantu percepatan pembangunan di Bumi Nyiur Melambai ini.

Gubernur berharap, ACE Sulut bisa terus eksis dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam membantu dan mendorong suksesnya program pemerintah, dalam percepatan pembangunan di Sulut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Diharapkan dengan kehadiran ACE di Sulut, boleh membawa angin segar terhadap tuntutan-tuntutan dalam mempercepat pembangunan di daerah.

Diharapkan ACE Sulut dapat bersinergi dengan pemerintah dan bisa berkontribusi dengan program kerja pemerintah, dalam memberikan kemajuan bagi pembangunan di Sulut. Serta dapat menciptakan SDM dan tenaga ahli di bidang engineer, untuk mengawal percepatan pembangunan di Sulut,” ujar Mewo.

Acara pembukaan Gathering,Seminar & 3” Unniversary ACE Sulut dilanjutkan dengan pemotongan Kue Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua ACE Sulut, AgusTumbelakq bersama dengan para engineer-engineer pengurus dan anggota ACE Sulut.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Seminar. Tampil sebagai pembicara Dirut RSUP prof Kandou Malalayang, Dr Maxi Rondonuwu. Turut hadir Penasehat ACE Indonesia Tommy Gunawan, Perwakilan ACE Sulawesi Selatan (Sul-Sel), ACE Jawa Timur (Jatim), ACE Bali dan ACE Gorontalo serta para General Manager Hotel Berbintang di Sulawesi utara dan segenap Pengurus dan Anggota ACE Sulut, juga para Vendor yang mensponsori terlaksananya kegiatan ini.