Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Hadiri Pelatihan Jurnalistik, Wakil Walikota Bitung: Kami Selalu Dukung Kegiatan Seperti Ini

×

Hadiri Pelatihan Jurnalistik, Wakil Walikota Bitung: Kami Selalu Dukung Kegiatan Seperti Ini

Sebarkan artikel ini
Bitung, Wakil Walikota, Ir.Maurits Mantiri, Pelatihan Jurnalistik
Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. (foto: ist)

MTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Asisten I DR Hermanus Bawuoh, MSi ikut menghadiri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, dan Anak (BIPRA) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)  untuk Rayon Bitung dan Minahasa utara yang dilaksanakan di GMIM Sentrum, Wilayah Bitung Satu. Sabtu (16/04/2016)‎

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM ‎Sentrum Bitung, Pdt Asser Esau MTh. “Persekutuan dengan Tuhan harus menjadi prioritas, sebab bersama-sama denganNya semua sudah disediakan. Firman ‎mengatakan, Murid-murid yang meninggalkanNya pasti tidak akan diberkati,” ‎kata Esau dalam khotbahnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri yang juga koordinator Minat dan Bakat Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Dalam sambutannya mengatakan, pemerintah kota Bitung tetap komitmen membantu ‎setiap kegiatan yang berbau positif, ‎”Kegiatan positif seperti  ini (pelatihan Jurnalistik -red) tetap akan kami dukung, sebab imbasnya pasti menyeluruh ‎yakni dalam masyarakat serta pelayanan,” ujar Mantiri‎.

Dari Komisi P/KB Sinode GMIM juga turut hadir Pnt. Edyson Masengi, MSc. Ia pun mengatakan, kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini adalah yang kedua kalinya digelar pada ‎tahun 2016 ini, ‎ “Setelah di GMIM Kakaskasen Pniel untuk Rayon Manado, Minahasa, Tomohon, ‎(9/4) lalu, sekarang di Sentrum Bitung untuk Rayon Bitung, Minut. Setelah itu, yang terakhir tanggal 30 April di GMIM Tokin Minsel, untuk Rayon ‎Minsel dan Mitra,” tuturnya‎. (ref)