Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wabup Minsel Hadiri Serah Terima Kapolres Minsel

×

Wabup Minsel Hadiri Serah Terima Kapolres Minsel

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, AMURANG – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) dari AKBP Benny Bawensel SIK MH kepada Kapolres yang baru AKBP Arya Perdana SH SIK MSi digelar di halaman Polres Minsel berlangsung sukses.

manadoUpacara Sertijab ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST dan Rommy Pondaag SH MH, Kajari Amurang, Umaryadi SH MH, Dandim Minahasa yang diwakili Pabung Amurang, Kepala Pengadilan Amurang, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel, pejabat yang ada di Polres Minsel serta para undangan lainnya.

Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertugas bagi kapolres Minsel yang baru AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dan bagi mantan kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH selamat menjadi Kasubbagenpres Bagren Rojianstra SSDM di Mabes Polri.

manadoWongkar juga menyampaikan terima kasih banyak kepada AKBP Benny Bawensel SIK MH yang selama ini menjadi mitra kerja Pemkab Minsel dan yang terus mengamankan Minsel dengan menjaga keamanan dan menciptakan kedamaian serta ketertiban di tengah masyarakat.

“Semoga ditempat yang baru AKBP Benny Bawensel SIK MH dapat terus berkarya mengembangkan kinerja dan menjadi teladan bagi semua,” tandasnya.(dav)