Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pengentasan Kemiskinan, Paruntu – Wongkar Dukung Penuh Program ODSK

×

Pengentasan Kemiskinan, Paruntu – Wongkar Dukung Penuh Program ODSK

Sebarkan artikel ini

ODDKmanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang telah dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE beberapa waktu lalu ternyata didukung penuh oleh Pemkab Bupati Minahasa Selatan (Minsel).

ODSKHal ini dibuktikan dengan hadirnya Christiany Eugenia Paruntu SE pada Rapat Koordinasi Pemutahiran Data Kemiskinan, Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dalam rangka Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di Provinsi Sulut, yang digelar di Hotel Sutan Raja Maumbi Minut pada Rabu (31/6) kemarin.
Bahkan pada acara tersebut, Bupati tercantik se- Indonesia ikut menanda-tangani Memorandum or Undersanding (MoU) Program ODSK bersama Gubernur Sukut.
Menurut Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini mengatakan, pengentasan kemiskinan yang menjadi program unggulan Gubernur dan Wagub Sulut, sejalan dengan program Pemkab Minsel yang dirinya bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SE.
“Program ini adalah program yang menyentuk ke masyarakat, justru itu program ini kami sangat mendukung. Untuk masalah ini kami dari Pemkab Minsel akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Sulut, agar program ODSK ini dapat berjalan baik,” ujar Paruntu yang didampingi Wongkar.(dav)