Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Program Difable, GSVL-MOR Mulai Realisasi Janji Kampanye

×

Program Difable, GSVL-MOR Mulai Realisasi Janji Kampanye

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Salah satu program pro-rakyat pemerintahan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan, mulai diwujudkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Terbukti, Senin (20/6/2016) sekitar seribu lebih penyandang cacat atau difable termasuk didalamnya eks penderita kusta mulai menerima bantuan Pemkot Manado melalui Dinas Sosial.

manado“Kegiatan pemberian bantuan bagi difable termasuk dalamnya 21 orang eks penderita kusta ini dalam rangka HUT Kota Manado,” ujar Kadis Sosial Manado Frans Mawitjere.

Nantinya, kata Kadis Sosial, dari jumlah seribu lebih penerima akan dibagi dalam dua tahap. “Untuk tahap pertama yakni triwulan 1 dan triwulan 2 yang barusan disalurkan sekitar 625 penerima, sasanya pada tahap kedua,” katanya.

Lebih jauh dijelaskannya, program bagi difable merupakan janji politik Walikota dan Wakil Walikota Manado. “Ini merupakan wujud dari janji politik GSVL-MOR yang dituangkan dalam program di SKPD,” tandasnya.

Untuk diketahui bantuan setiap orang berupa beras, ikan kaleng, mie instan, susu, gula pasir, terigu, minyak goreng, deterjgent dan telur.(*)