Bupati VAP “Masuk” RSUD Walanda Maramis

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, Selasa (21/6/2016) malam, “masuk” Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Walanda Maramis, untuk melihat langsung pelayanan terhadap pasien rawat inap.

Meski disibukkan dengan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Daerah, Bupati VAP masih menyisikan waktu untuk turun melihat dari dekat pelayanan RSUD Walanda Maramis. Bahkan Bupati menyempatkan diri bertegur sapa dan bercengkrama dengan pasien rawat inap, sekaligus memberikan kekuatan moral.

manadoSebelumnya, kedatangan Bupati VAP, membuat kaget para petinggi RSUD Walanda Maramis dan langsung terlihat sibuk menyambut kedatangan orang nomor satu di ‘tana Tonsea’ ini. Direktur RSUD Walanda Maramis dr Rina Widayati mengatakan, selain melakukan kunjungan ke para pasien, Bupati juga mengecek setiap perlengkapan yang ada di RSUD ini.

“Ibu Bupati datang melihat langsung pelayanan yang dilakukan rumah sakit ke pasien. Dan ada banyak yang disampaikan Bupati, termasuk motivasi yang diberikan kepada kami untuk kemajuan RS ini,” tandas Widayati.(Pow)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.