Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Bupati Tetty Pastikan Perayaan HUT Ke-19 KKPGA Se- Sinode GMIM di Minsel Berjalan Sukses

×

Bupati Tetty Pastikan Perayaan HUT Ke-19 KKPGA Se- Sinode GMIM di Minsel Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini

tettymanadoterkini.com, AMURANG Rayon Minahasa Selatan (Minsel) dipercayakan sebagai tuan rumah Perayaan HUT Ke-19 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Se- Sinode GMIM yang rencananya akan digelar di bulan Juli mendatang.

Pengurus kepanitiaan secara resmi telah dilantik melalui ibadah Minggu pekan lalu di jemaat Tesalonika Buyungon yang dipimpin Sekretaris Umum (Sekum) BPMS GMIM Pdt DR Hendry Runtuwene STh MSi.

Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu SE sebagai Ketua Umum Panitia perayaan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada BPMS GMIM yang telah mempercayakannya bersama Wakil Bupati Franky Wongkar SE beserta beberapa jajarannya dalam kepanitiaan kegiatan gerejawi ini.

Baginya menjalankan kepercayaan ini merupakan suatu momen kesaksian iman, sebagaimana Minsel merupakan daerah yang sedang membangun, sehingga bukan hanya fokus pada tugas pemerintahan, melainkan dibarengi dengan pelayanan bergereja.

“Dengan iman serta dukungan doa masyarakat dan jemaat, terlebih para hamba-hamba Tuhan, persiapan kegiatan ini pasti terberkati dan sukses,” ujarnya.

Lebih lanjut Paruntu yang didampingi Ketua BPMW Amurang Dua Pdt Lucky Tumbelaka kepada sejumlah wartawan saat dikonfirmasi mengenai rencana pelaksanaan kegiatan KKPGA di Minsel mengatakan bahwa, kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan bulan Juli mendatang dan untuk tempat pelaksanaan masih akan didoakan, dan kiranya mendapat tempat terbaik, apakah itu dibukit ataupun dipesisir pantai.

“Intinya Minsel siap menjadi tuan rumah yang baik, dan rencananya perayaan ini lebih meriah dan menarik dibanding pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya,” kuncinya.(dav)