Mantiri Himbau SKPD Antisipasi Libur Idul Fitri

 

mantirimanadoterkini.com, BITUNG – Datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah yang dibarengi dengan datangnya ‎hari libur dan cuti bersama harus diantisipasi Kepala Satuan Kerja Pejabat Daerah (SKPD) ‎Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. Demikian penegasan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Menurutnya, ada libur dan cuti bersama dari tanggal 4 sampai dengan 8 Juli 2016 agar dilakukan antisipasi supaya pelayanan kepada masyarakat ‎tetap berjalan.

“Terutama bagi SKPD/unit kerja yang memberikan pelayanan ‎langsung agar tetap siaga dalam memberikan pelayanan,” katanya‎.

Selanjutnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kantor, ‎serta maksimalnya pelayanan kepada masyarakat, Mantiri menghimbau para ‎kepala SKPD terkait agar membuat jadwal piket selama libur dan cuti bersama ‎tersebut.

“Yang harus menjadi catatan bersama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah setelah diberikan ‎libur dan cuti bersama Idul Fitri yang cukup lama, maka ASN diwajibkan ‎melaksanakan tugas sesuai  dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Mantiri‎.

“Sementara bagi ASN yang mangkir tanpa ada keterangan akan dikenakan sanksi ‎sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin ‎Pegawai Negeri Sipil,” tutup Mantiri‎.(ref)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.