Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Harapan Wakil Walikota Bitung Kepada PWRI

×

Harapan Wakil Walikota Bitung Kepada PWRI

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 54 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bitung yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Pemerintah kota (pemkot) Bitung‎ dihadiri oleh Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri.

“Saya Mengharapkan kepada segenap pensiunan pegawai negeri agar senantiasa memposisikan diri sebagai pengayom dan penyejuk dalam masyarakat. Serta senantiasa berorientasi kepada hal-hal yang positif serta mampu ‎membangun dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antar sesama, tidak ‎membedakan suku, agama, etinis dan budaya dalam mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam aktivitas gerak langkah dan ucapan,” ujar Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Kesempatan ini juga Mantiri memintah dukungan kepada segenap masyarakat termasuk didalamnya PWRI sendiri untuk besama-sama mensukseskan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016‎.

“Secara khusus saya mohon dukungan dan partisipasi seluruh ‎komponen masyarakat untuk mensukseskan Festival Pesona Selat Lembeh yang ‎akan dilaksanakan pada tanggal 6-10 Oktober 2016 nanti,” tutur Mantiri‎.

“Dengan tagline ‎Bitung Baharai Berseri (B3) yang sudah di Launching oleh menteri Pariwisata
Bapak Arief Yahya di Jakarta, kegiatan ini juga akan mendorong perekonomian ‎masyarakat dengan potensi pariwisata yang kita miliki,” pungkasnya.

Hadir pula dalam syukuran HUT PWRI ini‎ Ketua PWRI Daerah XXI Sulawesi Utara ‎Drs. G. A. Soroinsong, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Bitung ‎serta ketua PWRI Kota Bitung Drs. S. A. Sondakh bersama jajarannya.‎ (ref)