Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Ribuan ASN Minsel Ikut Apel Perdana Tahun 2017

×

Ribuan ASN Minsel Ikut Apel Perdana Tahun 2017

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Pasca libur Tahun Baru, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (3/1) pagi tadi mengikuti apel perdana Tahun 2017 yang digelar Pemkab Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

minsel
Kabag Humas Hendry Palit menyalami Wabup Franky Wongkar SH

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE sedangkan Komandan Upacara Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Melalui kesempatan itu, Wongkar mengajak seluruh ASN lingkup Pemkab Minsel mengawali Tahun 2017 ini dengan gebrakan semangat baru dalam bekerja dengan menjadikan realitas kinerja dan pengalaman disepanjang Tahun 2016 lalu dengan beragam dinamika dan dimensinya, sebagai titik tolak untuk melakukan langkah kerja dan karya nyata yang semakin baik.

minsel
Inilah ASN Minsel yang mengikuti apel perdana tahun 2017

Pada tataran implementasinya, Wongkar minta dalam minggu berjalan ini, untuk segera menuntaskan kesiapan administrasi penyelenggaraan pemerintahan sepanjang Tahun 2017, sambil memperhatikan ketentuan yang berlaku, tanpa mengabaikan kebijakan dan program kerja strategis lainnya.

Dia juga berharap, dalam triwulan pertama SKPD atau unit kerja memberikan sumbangsi pencapaian prestasi bagi daerah, namun harus realistis benar-benar menyentuh kebutuhan dan sejalan dengan Visi pembangunan daerah.

Juga dalam rentan triwulan kedua sampai dengan triwulan ketiga kedepan, Wongkar harapkan kinerja ASN lingkup Minsel agar mampu memperlihatkan optimalisasi di berbagai sektor utamanya penyerapan anggaran maupun capaian pendapatan daerah.

“Agar secara akumulatif yang pada akhirnya Tahun 2016 nantinya kita mampu menuai prestasi kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandasnya.(dav)