Jemput Pacar, Supriadi Babak Belur

manadoterkini.com, MANADO – Nasib sial yang dialami Supriadi Lasender (24) salah satu warga ternate baru, lingkungan lV, kecamatan singkil. Pasalnya korban telah dianiya di depan supermarket jumbo, pada Selasa (17/10) sekitar pukul 21 : 30 Wita, oleh lelaki Marcel Bukanaung.

Dari informasi yang dirangkum, Pelaku sempat melakukan chating dengan pacar korban lewat BBM, merasa penasaran korban mengambil hanpone gengam (hp) milik pacarnya.

Dan membalas chating pelaku. Seakan bertanya kalau si pelaku mempunyai hubungan apa dengan pacara korban, Dan mengatakan jangan menggangu pacaranya.

Malam harinya korban menjebut pacarnya yang baru selsai bekerja dengan mengunakan sepada motor. Setibanya dilokasi kejadian korban bertemu dengan pelaku, “saya bertemu dengann pelaku. Dan pelaku bertanya kalau saya pacarnya. saya menjawab iya,” ujar Korban.

Alhasilnya tiba-tiba tak tau kenapa, pelaku langsung memukul korban secara beberapa kali, sehingga pukulan tersebut menganai kepala dan tubuh korban.

Usai melakukan penganiayaan itu, pelaku langsung pergi. Tak terima perbuatan yang dilakukan oleh si pelaku. Korban langsung melaporkan ke pihaknyang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam proses penyelidikan,” jelas Sahelangi.(Fry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.