Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Komandan Lantamal VIII Pamit ke Warga Sulut

×

Komandan Lantamal VIII Pamit ke Warga Sulut

Sebarkan artikel ini

mdomanadoterkini.com, SULUT – Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, Selasa (10/10/2018) menemui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Menurut Ahmadi Heri maksud dan kunjungan bertemu dengan Wagub untuk berpamitan karena dirinya akan pindah tugas ke Surabaya menjadi Kepala Staf Armada Timur.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Manado itu sangat indah dan sangat berkesan bagi saya. Ketemuan dengan pak Wagub Sulut ini saya akan pamitan karena akan bertugas di Surabaya,” ujar Jendral Bintang Satu di TNI AL saat bertemu Steven Kandouw di ruang kerja Wagub Sulut di Kantor Gubernur Sulut.

Ahmadi Heri Purwono bahwa selam dirinya bertugas selama di Manado, banyak kesan positif yan didapat dan tak lupa berpamitan kepada warga Sulut.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan sosok seorang pak Ahmadi Heri Purwono itu tidak neko-neko dan sebagai pengayom kepada anak buah.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja beliau (Ahmadi Heri) selama sebelas bulan di Manado. Kerjanya tidak neko-neko, dan sebagai pengayom terhadap anak buahnya. Intinya kinerja pak Ahmadi Heri luar biasa,” tegasKandouw.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadi Heri Purwono menyerahkan cendramata berupa miniatur pedang kehormatan institusinya kepada Wagub Sulut Steven Kandouw. (Rizath)