Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

GM Garuda Indonesia Sambangi Bitung

×

GM Garuda Indonesia Sambangi Bitung

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menerima kunjungan PT. Garuda indonesia yang saat itu diwakili Bapak Mac Fee Kindangen selaku General Manager Cabang Manado PT. Garuda Indonesia di Ruangan Kerja Wali Kota Bitung, Selasa (02/04/2019).

Kedatangan Kindangen bersama rombongan tersebut untuk menawarkan program ‘Corporate Partner” yang dinilai tepat bagi Kota Bitung yang dinilai aktif dalam kegiatan eksport Produk Ikan Tuna ke negara Jepang. Hal tersebut dapat menjadi pertimbangan Pemerintah Kota Bitung karena Garuda Indonesia telah membuka jalur penerbangan kargo dari Bandara Sam Ratulangi ke Osaka Jepang.

Kindangen menambahkan bahwa program “Corporate Partner” juga sudah berjalan baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sehingga manfaat yang sama juga dapat dirasakan Pemerintah Daerah Kota Bitung.

Lomban yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP M.Si menyambut baik penawaran kerjasama tersebut karena dinilai akan sangat memudahkan Perusahaan Perikanan yang ada di Kota Bitung untuk mengeksport produk-produk Perikanan keluar negeri khususnya Jepang.

“Saya menyambut baik program ini karena selain menguntungkan pihak pengusaha perikanan yang ada juga menjadi langkah strategis bagi Kota Bitung yang saat ini sedang mempersiapkan Kawasan Ekonomi Khusus,” ujar Lomban.(refly)