Tab BBM Masih Marak, Polres Bitung Diminta Action

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dugaan aktivitas Tab ilegal Bahan Bakar Minyak (BBM) atau biasa diistilahkan dengan “kencing” BBM, masih marak terjadi di Kota Bitung, Rabu (24/07/2019).

Dari pantauan beberapa media beberapa waktu lalu, aktivitas ini sering terjadi di Kota Bitung. Dimana sebelum dibawah ke SPBU, mobil tangki yang keluar setelah selesai mengisi BBM di Depot Pertamina diduga melakukan aktivitas tab/kencing ilegal BBM. Dugaan Tab ilegal BBM ini sendiri dilakukan di tempat tempat tertentu.

“Kegiatan seperti ini sudah sering terjadi. Meskipun setahu saya sudah beberapa kali di beritakan oleh sejumlah media,” ujar salah satu warga yang meminta namanya untuk tidak dipublish

“Saya menduga supir mobil tangki ikut bermain dalam hal ini. Tetapi juga perlu didalami terhadap pihak PT Elnusa cabang Bitung yang setahu saya sebagai Pengelola Mobil tangki,” tutur sumber

Sumber pun meminta agar pihak Polres Bitung melakukan action terhadap aktivitas yang diduga ilegal ini. “Tentu saya berharap agar Polres Bitung dapat melakukan tindakan tegas,” tutur Sumber.

Sementara itu, kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait hal ini mengatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki dugaan aktivitas tab/kecing BBM tersebut. “Akan kami selidiki dan dalami,” singkat Taufiq. (REFLY)

Bahan Bakar Minyak Bitung Polres Bitung

Posting Terkait

Tinggalkan pesan