Thanksgiving Tutup Manado Fiesta, Kue Bepang Jadi Andalan

manado fiesta

Walikota GS VIcky Lumentut dalam comferensi pers Manado Fiesta 2019 di rumah kopi GODAS, Shopping Center

manadoterkini.com, MANADO – Event Manado Fiesta tahun 2019 yang akan digelar 27 Juli hingga 4 Agustus, ditutup dengan thanksgiving atau pengucapan syukur.

Dimana warga Kota Manado dari berbagai golongan agama akan membuka pintu rumah sebagai bentuk ucapan syukur. Kue bepang ternyata menjadi masih andalan.

Menurut Walikota Manado GS Vicky Lumentut, gue bepang dapat menjadi ole-ole bagi para undangan untuk dibawa pulang. “Selain ringan kue bepang bisa dibawa-bawa. Nda bisa dijadikan cemilan serta ole-ole,” ujar Walikota GSVL perss comference di rumah kopi Godas, Shopping Centre, Senin (22/7/2019).

Dijelaskan Walikota, Tim Penggerak PKK Kota Manado sudah belajar dan terlatih membuat kue bepang, sehingga kue ini akan menjadi andalan yang akan dibawa oleh para tamu pada saat pengucapan syukur.

“Manado Fiesta 2019 kali ini berbeda dengan Manado Fiesta pada tahun 2017,2018, karena akan dilaksanakana pada malam hari dengan berbagai atraksi, dan diharapkan bisa meningkatkan kesejahateraan masyarakat, karena dengan banyak tamu yanag datang, pastinya tingkat perputaran uang di kota Manado pastinya meningkat,” tandas Walikota didampingi Ketua Panitia Coreta Kapojos serta Kadis Pariwisata Lenda Pelealu, Kabag Humas dan Pemerintahan Sonny Takumansang serta event organizer dan pihak sponsor lainnya. (*/ald)

Kue Bepang manado fiesta Thanksgiving

Posting Terkait

Tinggalkan pesan