Ini Harapan Bupati Buat Dewan Pendidikan Minahasa

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat baru untuk memberikan yang terbaik dalam pengembangan organisasi dan dunia pendidikan di daerah ini. Hal tersebut diungkapkan Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) saat melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Tahun 2019 pada Jumat (11/10) tadi di Aula SMP Negeri 1 Tondano.

“Dewan pendidikan merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Momentum pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan Kabupaten Minahasa,” ujar ROR.

Lanjut Bupati, kiranya sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara dewan pendidikan Kabupaten Minahasa dan pemerintah akan semakin kuat.

“Selamat bertugas bagi para pengurus yang baru dilantik, berbuatlah yang terbaik dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bhakti sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan nasional yang berlangsung di daerah tercinta ini. Kiranya Tuhan yang maha kasih akan senantiasa memberkati tugas dan pelayanan kita bersama agar dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” kunci ROR. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan