Digelar Hari Ini, MPF 2019 Bakal Dibuka Bupati Minsel

manadoterkini.com, AMURANG-Setelah sukses dengan Festival Teluk Amurang, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dan masyarakat serta pemerintah Kecamatan Modoinding siap menghentak event Modoinding Potato Festival (MPF) 2019.

Sama seperti Festival Teluk Amurang, MPF adalah agenda rutin pemerintah untuk mendongkrak dunia pariwisata di Kabupaten Minsel.

Bedanya, acara yang dipusatkan di Kecamatan Modoinding tersebut akan menampilkan hasil sayur dari daerah ini seperti kentang, wortel, kol dan daun bawang berupa parade di jalan-jalan utama.

Kecamatan yang identik dengan hasil pertanian ini memang menjadi surga segala jenis sayur. Modoinding sering disebut sebagai dapurnya Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Maka tak heran jika mayoritas masyakat 10 desa di Kecamatan Modoinding menggantungkan harapan hidup pada hasil bumi dengan menjadi petani.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Minsel melalui Kepala Bidang Promosi Pariwisata Mersita Rumokoy mengungkapkan, acara MPF yang akan digelar pada (12)10) hari ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.
“Rencanaya acara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Minsel,” kata dia.

Panitia saat ini telah mengemas acara ini berbeda dengan lima edisi sebelumnya.
“Yang pasti bakal meriah,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan