Dishub Sorong Selatan belajar ke Dishub Manado

dishub sorongmanadoterkini.com, MANADO – Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado sudah dikenal di seluruh pemerintah se-Indonesia. Tak heran jika banyak daerah lain ingin belajar tentang C3 tersebut di Kota Manado.

Kali ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado menerima kunjungan dari Dishub Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat, Selasa (15/10/2019). Rombongan dipimpin langsung Kadishub Sorong Selatan Mesak Kokorule, dan diterima langsung Kadishub Manado Michael Tandirerung.

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatan peran Dishub di daerah dalam meningkatkan pengetahuan dan mensinergikan tugas tugas perhubungan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kunker saat ini dimaksudkan agar kami mendapatkan informasi penting dan bertukar pengalaman mengenai perkembangan pengelolaan perhubungan di Kota Manado yang dianggap berhasil dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, tentunya sangat bermanfaat bagi kami di Kabupaten Sorong Selatan khususnya dalam melaksanakan tugas pokok perhubungan,” ujar Mesak.

Adapun Tandirerung mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan dari Dishub Sorong Selatan, dan berbagi ilmu termasuk pengelolaan C3.

“Kedatangan dari Dishub Sorong ini untuk belajar tentang pola kerja dari bidang LLAJ, Bidang Laut dan terutama mereka ingin belajar mengenai Comment Centre Cerdas,” kata Tandirerung.

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kadishub Sorong yang sudah mempercayai Dishub Manado untuk melakukan kunker.

“Semoga hubungan kekeluargaan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa lagi bertemu dilain kesempatan,” ujar Tandirerung.(*/mlz)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan