Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dirum dan Banwas PD Pasar Manado Direposisi

×

Dirum dan Banwas PD Pasar Manado Direposisi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, lakukan reposisi jabatan Direktur Umum dan Badan Pengawas (Banwas). Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, di Ruang Toar Lumimuut (Tolu), Lt.2 Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Jumat (06/12/2019) petang.

PASAR MANADO
Usai pengambilan sumpah/janji dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Anggota Banwas Jhon Sumual dan Angela Telew disaksikan Sekda Manado Micler Lakat

Komposisi Direksi dan Banwas PD Pasar pun berubah seiring dilantiknya Jackly Sangari SE sebagai Direktur Umum (Dirum), Johny Sumual SE sebagai Sekretaris merangkap Anggota Badan Pengawas (Banwas), dan Angela Telew SE sebagai Anggota Banwas.

Sangari menggantikan posisi Oke Joutje Sumual SE. Adapun Johny Sumual menggantikan posisi Ir Nolfie Talumewo yang fokus sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kota Manado.

Pasar Manado
Dari (kiri ke kanan), Anggota Banwas, Angela Telew,SE, Direktur Umum, Jackly Sangari,SE, Sekretaris rangkap anggota Banwas, Jhony Sumual SE SH

Dalam sambutannya, Sekda Micler Lakat kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban, dan mengingatkan kembali soal komitmen pejabat Pemkot Manado yakni Komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat di bawah pemerintahan GSVL-Mor.

Hadir dalam pelantikan itu para Direksi PD Pasar Kota Manado, masing-masing Direktur Utama Stenly Suwuh, Direktur Operasional Tommy Sumelung, dan Direktur Pengembangan Stenly Sumampouw, serta Kepala Banwas Max Bawotong, juga sejumlah Kabag dan pegawai PD Pasar. (aldi)