Minggu, 7 Juni 2020

KPU Minsel Launching Pilkada 2020

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaunching maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel Selasa (25/2/2020) malam di jalan bolulevard I Love Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga dalam sambutannya mengatakan, peresmian ini menandakan bahwa Pilkada Minsel 2020 secara serius didengungkan kepada masyarakat Minsel.

“Dilaunchingnya ini sebagai ajakan untuk masyarakat agar makin semangat dalam menyambut pesta demokrasi di Minsel pada tanggL 23 September mendatang,” kata Sambuaga.

Sementara itu, tangan kanan memegang surat suara dan tangan kiri memegang paku untuk mencoblos. Sedangkan, lingkaran menggambarkan merangkul masyarakat untuk menjaga keharmonisan dalam keragaman di Pilkada 2020.

Dia berharap, Pilkada menjadi bagian dari semangat masyarakat Minsel. Sekaligus masyarakat diharapkan berpartisipasi menyukseskan ajang lima tahunan tersebut.

“Pada prinsipnya, masyarakat harus tahu Pilkada 2020 ini lebih penting karena menyangkut Kabupaten Minsel kedepannya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel, Dandim Minahasa yang diwakilkan, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan, KPU Provinsi Sulut dan komisioner KPU Minsel, beserta jajaran staf KPU dan Bawaslu Minsel, unsur Pimpinan Parpol se-kabupaten Minsel serta para undangan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*