SGR Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Selasa (9/6/2020) mengunjungi Panti Asuhan di Tomohon dan Tondano dan berbagi kasih dengan anak-anak yatim.

SGR yang juga adalah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut, mengunjungi Panti Asuhan di Tomohon yang menampung 26 anak penyandang disabilitas ini. SGR berbagi kasih memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan, beberapa unit handphone dan uang tunai.

“Kami menyampaikan terima kepada SGR yang sangat peduli dan rutin membagi kasih kepada kami, seperti ibu VAP yang juga selalu memberikan bantuan di panti asuhan ini. Kepedulian ibu VAP terhadap panti asuhan ini sangat besar. Untuk itu sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga Ibu VAP dan SGR bisa menjadi pemimpin daerah, Tuhan Memberkati,” ujar Direktur Utama Panti Sayap Kasih Bona Ventura.

Kunjungan tersebut dilanjutkan ke Panti Asuhan Febe di Kelurahan Tataaran Kecamatan Tondano Selatan. Di panti asuhan yang dihuni oleh 53 anak yatim ini, SGR berbagi kasih memberikan bantuan berupa sepeda dan uang tunai. Terpancar kecerian anak panti saat mendapat bantuan itu.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu SGR, dan juga Ibu VAP, yang memberikan bantuan kepada kami, memang pertolongan ibu VAP dan SGR di panti ini sudah sangat banyak membantu kami. Hampir setiap saat, bantuan dari keduanya selalu ada, selalu memberikan kegembiraan bagi anak-anak kami. Saya doakan ibu VAP berhasil menjadi Gubernur Sulut dan ibu SGR menjadi Bupati Minut, Tuhan Memberkati” kata Ketua Panti Asuhan Pdt Yenny Manitik.

Kunjungan terakhir dilakukan di Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki yang terletak di Lingkungan VIII Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah. SGR berbagi kasih dengan memberikan bantuan untuk Panti Asuhan yang pernah terbakar pada bulan September 2019 lalu dan diterima oleh Ketua Panti Asuhan Pdt Susjane Kondoy STh.

Disetiap kunjungannya, SGR selalu akrab penuh kasih, bercengkrama, bersenda gurau, memegang, membelai dan memeluk penuh kasih para anak-anak penghuni panti asuhan.

“Ungkapan syukur kepada Tuhan dan penuh rasa bahagia karena hari ini boleh berbagi kasih bersama mereka yg terkasih dan merasa begitu besar Kasih Tuhan sepanjang waktu selalu memberkati menyertai dan mengasihi. Untuk itu mari torang saling melayani sesama dan menjadi saluran berkat-Nya, diberkati untuk memberkati,” ucap SGR.

Sebelumnya, SGR juga mengunjungi Biara yang ada di Kota Tomohon dan berbagi kasih, memberikan bantuan kepada Biarawati yang ada di Biara Karmel Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara berupa bahan pokok dan uang tunai juga berkesempatan didoakan oleh para Biarawati, yang mendoakan SGR calon Bupati Minahasa Utara dan juga mendoakan VAP yang maju Calon Gubernur Sulawesi Utara.
(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan